Selasa, 05 Februari 2008

Cabuli 40 Bocah Untuk Resep Awet Muda

Laporan: Wahyu Safitri/Editor: Safwanto

BANDARLAMPUNG– Wahyudin (26), kemarin, meringkuk di hotel prodeo Poltabes
Bandarlampung. Ia ditangkap Sat. Dalmas atas dugaan melakukan pencabulan terhadap 16 bocah belia. Kebanyakan korbannya adalah pengamen dan anak-anak jalanan (anjal). Untuk menakuti korbannya, saat mencabuli, pelaku mengaku-aku sebagai anggota polisi.
Warga Jl. Untung Suropati, Labuhandalam, Kedaton ini mencabuli korban dengan menghisap kemaluannya hingga mengeluarkan (maaf) sperma. Sebagai resep untuk terus awet muda, sperma itu kemudian ditelannya. Perbuatan bejat tersangka terungkap setelah tertangkap basah polisi, Selasa (14/1) lalu di PKOR Way Halim, pukul 22.00 WIB.
”Saat kami sedang melakukan pengamanan di PKOR Way Halim di acara MTQ, datang kepada kami salah seorang korban, menceritakan hal tersebut. Untuk membuktikan hal tersebut kami lakukan pemeriksaan, dan malam itu tersangka tertangkap basah sedang merayu korban,“ beber Danki (Komandan Kompi) Dalmas Poltabes Bandarlampung, AKP Suwandi.
Yang membuat laporan atas kasus pencabulan itu adalah Fir (15) dan Kris (16), keduanya adalah pengamen di area PKOR Way Halim. Mereka tinggal di Jl. Kayu Manis, Gg. Damar, Way Halim.


Selengkapnya Click>>http://rakyatlampung.com/mod.php?mod=publisher&op=viewarticle&cid=1&artid=2079

Tidak ada komentar: